Saturday, October 20, 2018

10 Daftar Bisnis Paling Menjanjikan di Tahun 2018- 2019


10 (sepuluh) Bisnis Paling bisnis menjanjikan tahun 2018- 2019- Siapa bilang bisnis itu mudah?. Siapa bilang mendapatkan passive income itu gampang?. Logika nya, kalau memang benar mudah, maka tidak ada yang mau jadi karyawan. Semuanya akan jadi pengusaha. Bisnis itu butuh keuletan yang luar biasa hebat. Kunci nya hanya satu disana. Namun, siapkah Anda untuk menjalankan bisnis yang penuh dengan tekanan?. Kebanyakan orang mengatakan “Siap”, namun setelah melalui nya, banyak dari mereka yang mundur. Satu trik legendaris untuk memiliki bisnis sendiri adalah dengan menggaji seseorang yang sangat ahli untuk menjalankan bisnis untuk Anda. Namun, tidak mudah mendapatkan orang semacam itu. Namun, sembari Anda mungkin sedang mencari orang semacam itu, Anda bisa memulai bisnis sendiri. Ini adalah daftar 5 bisnis skala menengah ke bawah yang paling menguntungkan.
Daftar ini kami dapatkan dengan melakukan survey sebanyak 1.248 responden yang berusia 30- 60 tahun dari beragam lokasi acak diseluruh indonesia melalui jejaring sosial media untuk mendapatkan data yang akurat.

10. Usaha Produk Kreatif

Bisnis pembuatan produk kreatif home made, seperti sepatu lukis, parcel pernikahan, usaha daur ulang sampah, dan sejenisnya akan bisa mendulang profit yang baik. Salah satu contoh produk kreatif dan inovatif yang telah mendulang kesuksesan di tahun lalu adalah Lumio, yakni lampu yang dapat dilipat seperti buku dan bisa digunakan dimana saja dengan memakai baterai yang dapat bertahan selama 8 jam. Namun sayang nya, produk tersebut kini telah tidak laku dan bangkrut karena barang yang di import dari luar negeri.

9. Bisnis Investasi Emas

Ketika situasi global tak bagus, maka pasar keuangan akan menerima dampaknya, dan para pebisnis akan mengalihkan aset kekayaannya dalam bentuk properti lain, salah satunya adalah investasi emas. Tak sedikit para ekonom internasional yang memprediksi tahun 2017-2018 sebagai tahun ekonomi yang penuh fluktuasi dan dinamika. Hal ini tidak terlepas dari kondisi politik dan ekonomi di beberapa kawasan yang berdampak pada situasi global, misalnya konflik di Timur Tengah, ketegangan di Semenanjung Korea, kondisi ekonomi China, situasi di Amerika Serikat dengan presidennya yang baru, dan beberapa negara-negara besar lainnya.

8. Bisnis Kuliner (Makanan & Minuman)

Sama seperti bisnis fashion, usaha di bidang kuliner & bavarage alias bisnis makanan dan minuman juga dibilang sebagai bisnis sepanjang zaman. Ia akan tetap ada dan diperlukan sepanjang hidup manusia. Usaha makanan dan minuman juga banyak variasinya, mulai dari ragam menu, skala usaha, hingga tempat usaha, seperti gerobak, rumah makan, restoran, hingga yang tercanggih layanan pesan antar makanan.

7. Bisnis Fashion

Fashion atau pakaian merupakan barang primer yang menjadi kebutuhan utama manusia. Bisnis ini memiliki pangsa pasar yang tak ada matinya. Dengan munculnya beragam mode tiap kurun waktu tertentu, bisnis ini tetap bergairah sepanjang zaman, termasuk di tahun 2018 ini. Bisnis produk fashion ada beragam jenisnya, mulai dari skala kecil dengan cetak sablon, konveksi, hingga garmen.

6. Bisnis Perdagangan Lintas Negara

Perdagangan bebas dalam era Masyarakat Ekonomi Asean tentu memiliki dampak plus dan minus. Jika anda kreatif dan kompeten, maka era ini bisa menjadi masa yang bagus untuk menggali peluang bisnis. Anda yang memiliki produk bagus yang diminati pasar luar negeri dan memiliki sejumlah modal yang cukup, maka bisa melakukan perdagangan ekspor – impor. Sementara bagi pelaku usaha kecil dengan modal terbatas, bisa memanfaatkan jasa eksportir untuk menjual produk ke luar negeri.

5. Bisnis Properti

Pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia dan beberapa negara lain tahun 1997, nilai properti ketika dijual pun masih lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga pembelian pertama. Bahkan setelah krisis mereda, nilai jual properti langsung melonjak drastis. Kesimpulannya, meski kondisi ekonomi sedang terpuruk sekalipun, kenaikan harga properti akan selalu lebih tinggi daripada tingkat inflasi. Namun sayang sekali, bisnis property membutuhkan modal yang besar. Ratusan juta tidak akan cukup. Butuh miliyaran rupiah untuk memulai nya.

4. Bisnis Waralaba

Sejak 5 tahun terakhir, bisnis waralaba semakin populer di Indonesia. Jika 10-20 tahun lalu, konsep bisnis waralaba hanya dipakai untuk bisnis-bisnis modal besar, seperti waralaba supermarket dan franchise makanan siap saji, maka tahun-tahun ini konsep bisnis model kemitraan waralaba telah familiar di masyarakat. Banyak pelaku usaha lokal yang memperluas jangkauan bisnisnya dengan skema waralaba, terutama entrepreneur bidang makanan dan minuman.

3. Bisnis Akomodasi Liburan dan Rekreasi

Liburan dan rekreasi menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Oleh karena itu, terjun ke bisnis ini menjanjikan potensi keuntungan bagus. Meskipun rencana pemerintah untuk menyelenggarakan pembelajaran di sekolah hanya lima hari kerja tidak terealisasi di tahun ini, namun itu tak akan menyurutkan potensi bisnis ini.

2. Bisnis Percetakan

Seperti yang kita ketahui, bahwa di awal tahun 2018 ini, banyak daerah di Indonesia yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah. Kegiatan Pilkada secara serentak tersebut tentu biasanya membutuhkan berbagai alat peraga dan perangkat Pemilu, seperti baliho, pamflet, stiker, dan juga kaos sablon. Terlebih lagi, tahun 2018 merupakan ancang-ancang awal bagi para partai peserta pemilu dan para calon wakil rakyat untuk memperkenalkan diri kepada publik, meskipun secara resmi pertarungannya akan dimulai tahun 2019.

1. Bisnis Information Technology P2Pinvasia

P2PInvasia adalah sebuah platform bisnis yang memungkinkan Anda memiliki bisnis di bidang Teknologi Informasi dengan cara (join venture). Anda bisa mengakses langsung disini: P2PInvasia atau STASASHI. Namun, cara kerja bisnis ini sedikit berbeda dengan yang lain. Dimana Anda hanya bisa berperan menjadi investor dan membeli saham atas bisnis baru (startup) yang mereka dirikan. Namun, hasil akhir nya pun sama, yaitu sama- sama memiliki bisnis. Bisnis yang bergerak di bidang Teknologi Informasi tidaklah mudah untuk di dirikan. Membutuhkan skill tenaga ahli programming dan ahli jaringan yang handal.

Kebanyakan dari Anda mungkin tidak memiliki kapabilitas untuk terjun di dalam bisnis ini. Namun, bagus nya, Anda tidak perlu berpusing ria mengerjakan mempelajari programing atau teknik SEO. Biarlah orang- orang ahli IT dari P2PInvasia atau STASASHI yang mengerjakan nya untuk Anda. Sudah sangat banyak sekali jurnal dan artikel yang merekomendasikan bisnis ini.

 TAPI, satu hal kekurangan nya; tidak setiap waktu Anda bisa mendaftar meski banyak yang berminat. Cek terus saja websites nya disini: P2PInvasia atau  STASASHI Jika mereka mau menerima permodalan dari Anda, berarti Anda beruntung. Opini tentang P2PInvasia bisa dilihat disini: Pendapat kalian tentang Investasi STASASHI.

Analisa Netizen memilih P2PInvasia ?

Bisnis STASASHI atau P2PInvasia mendapati urutan pertama dalam daftar 10 bisnis paling menguntungkan di tahun 2018- 2019. Ini hasil poling, dan bukan hasil analisa kami semata. Satu hal yang membuat STASASHI atau P2PInvasia paling banyak diminati adalah: Anda tidak akan merugi (dalam hal materi).

Setiap bisnis pasti memiliki resiko. Tetapi P2PInvasia berani memberikan resiko uang kembali apabila bisnis nya tidak bangkrut (Meskipun dengan jangka waktu yang tidak pendek). Nah, inilah yang paling membuat orang- orang tertarik. Beberapa artis papan atas juga pernah memberikan permodalan di STAR SHARE. Salah satu nya adalah Dewi Persik.

Dari beberapa opini Netizen, diketahui bahwa DePe (sapaan akrab Dewi Persik) memberikan permodalan ratusan juta namun ditolak oleh pihak P2PInvasia. Hal itu karena kebutuhan modal tidak sampai sebesar itu untuk mendirikan bisnis baru.
  Sekilas mengenai P2PInvasia ini, bahwasanya P2PInvasia atau STASASHI ini adalah sebuah anak usaha dari STAR SHARE yang berperan sebagai holding company (perusahaan induk). STAR SHARE memiliki beberapa anak usaha di bidang IT. Apabila Anda ingin berbisnis disini, Anda bisa menjadi investor yang memberikan permodalan kepada salah satu anak usaha mereka.

STAR SHARE memiliki tim ahli IT, yang istilah kata akan mengerjakan uang Anda untuk dibangun sebuah bisnis. Ini adalah hal yang paling menguntungkan, karena seakan Anda memiliki karyawan tenaga ahli teknologi informasi yang mengerjakan bisnis Anda ini. Pahami hal ini. Ahli IT gaji nya adalah antara 8- 15 juta rupiah. Tapi, dengan hanya beberapa juta rupiah saja, Anda bisa menjadi salah satu owner dari startup tersebut.

Potensi Bisnis Teknologi Informasi Sangat Tinggi sekali

Alasan lain, mengapa bisnis IT sangat diminati adalah karena potensi nya puluhan tahun mendatang sangatlah besar sekali. Bisnis Teknologi Informasi contoh nya adalag Gojek, Tokopedia, Bukalapak, dll. Pernah mendengar kalau Tokopedia mendapatkan pendanaan triliunan rupiah?. Pernah membaca kalau Gojek mendapatkan suntikan dana triliunan rupiah?. Itu bukan HOAX. Itu FAKTA. Cek screenshot dibawah ini ataupun cari di internet untuk mendapatkan referensi bila tidak percaya. Investor luar negeri menggelontorkan dana luar biasa besar untuk bisnis Teknologi informasi seperti yang disediakan oleh P2PInvasia!!!. Mengapa?. Alasan nya hanya satu; bisnis IT sangat berpotensi sekali di masa mendatang.

Berikan Komentar Anda

Berikan komentar kalian dibawah artikel ini apabila pernah memiliki pengalaman mencoba beberapa daftar bisnis diatas. Semoga daftar diatas bisa membantu Anda untuk memutuskan memilih bisnis yang akan di jalani dan memberikan gambaran mengenai bisnis menjanjikan dalam dua tahun kedepan. Bisnis itu sulit di dirikan. Kesalahan terbesar adalah karena pelaku bisnis tidak memiliki pengalaman dan kemampuan dalam menjalankan bisnis tersebut. Hanya bermodalkan nekat dan berani, tanpa pengetahuan yang memadahi, tidaklah cukup !!!.









0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sopan yah... :)